high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Cantiknya Stiletto High Heels Korean Style

stiletto-high-heels-korean-style

Inilah Penampilan Stiletto High Heels
Dengan Sentuhan Desain Korean Style


Stiletto adalah model sepatu dan sekaligus identik dengan high heels yang menjadi ikon dunia fashion. Bagaimana penampilannya jika didesain dengan sentuhan Korean style ? Gaya fashion yang akhir-akhir ini mendunia karena memberikan nuansa berbeda, cerah dan optimisme itu ternyata tetap memegang “pakem” Stiletto. Sentuhan Korean style seolah mengokohkan keberadaan Stiletto sebagai high heels klasik.

Jika didasarkan pada catatan sejarah, high heels sendiri sudah berusia hampir 500 tahun sejak pertama kali diperkenalkan oleh Catherine de Medici pada tahun 1533. Saat itu Catherine masih terbilang sebagai gadis kecil, karena usianya baru 14 tahun. Tetapi karena pertimbangan politis si gadis kecil ini dipertunangkan dengan Raja Perancis Henry II.


stiletto-high-heels-korean-style

Sesuai dengan usianya tinggi badan Catherine saat itu hanya 150 Cm. Didorong keinginan kuat untik berpenampilan lebih tinggi dan anggun, Catherine memerintahkan seorang tukang sepatu kerajaan untuk membuat sepasang sepatu khusus untuk dirinya. Modelnya diadaptasi dari model Chopin yang sedang populer dijamannya, bagian tumitnya ditinggikan dan haknya dibuat ramping dan kecil.

Model sepatu tersebut menjadi sepatu high heels yang pertama sebelum di awal tahun 1900-an dimodifikasi dan diperkenalkan oleh Desainer asal Italia, Andre Perugia. Populaeiras hiug heels mencapai puncaknya di era tahun 1950-an setelah mengalami modifikasi dan dipopulerkan oleh Roger Vivier di Perancis.

Sejak saat itu model Stiletto tidak pernah dimodifikasui secara signifikan dan sekaligus menjadi ikon kecandikan yang abadi di dunia fashion. Begitu pula penampilan kekiniannya dalam sentuhan Korean style. Stiletto high heels dibawah brand Eozy ini tetap mempertahankan nuansa klasik, sentuhan gaya Koreanya nampak khas pada pilihan material PU Leather bertekstur yang menghasilkan efek warna-warna berbeda.

Dengan demikian konsekuensi memakai stiletto high heels Korea style ini juga tak berbeda dengan stiletto klasik. Yakni rasa sakit pada ujung kaki yang saling berhimpitan sambil menahan beban seluruh berat badan penggunanya. Top heelsnya yang khas stiletto mengandung resiko besar bagi penggunanya untuk terkilir atau jatuh.

Stiletto high heels Korean style memiliki penampilan lebih cerah dan lebih cenderung bernuansa ceria. Seperti halnya stiletto klasik, high heels Korean style ini lebih direkomendasikan untuk wanita dewasa yang fashioned dengan “jam terbang” cukup lama, sehingga sudah cukup berpengalaman untuk mengendalikan keseimbangan stiletto serta memiliki trik-trik memakai high heels tanpa rasa sakit.


stiletto-high-heels-korean-style stiletto-high-heels-korean-style

Tag: stiletto-high-heels-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar